Jumat, 10 Juni 2011

Aguero Jatuhkan Pilihan Usai Copa America

Aguero juga mengaku sangat tersanjung dengan pujian pelatih Madrid, Jose Mourinho.

Salke Sport news - Teka-teki masa depan Sergio Aguero rupanya masih belum jelas. Namun striker Atletico Madrid ini menjanjikan usai perhelatan Copa America ia akan menentukan sikap untuk tinggal atau pergi.

Aguero memang menjadi salah satu pemain yang paling ramai dibicarakan menjelang bursa transfer pemain musim ini. Striker timnas Argentina ini diminati klub-klub mapan Eropa macam Bayern Munich, Juventus dan Real Madrid.

Aksi saling klaim lewat media tak terelakan lagi. Namun hingga saat ini, baik Aguero maupun pihak Atletico Madrid masih terkesan menutup rapat informasi soal masa depan menantu dari Diego Maradona ini.
Tak ingin menjadi perdebatan, Aguero menjanjikan keputusan final tentang masa depannya akan diumumkan usai Copa America yang kebetulan akan digelar di Argentina dari tanggal 1-24 Juli mendatang.

Striker 23 tahun ini pernah mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan Vicente Calderon. Hal itu yang membuat klub-klub peminatnya langsung memasang kuda-kuda membelinya.

"Sebuah keputusan mengenai kemungkinan transfer akan dibuat setelah Copa America. Saat ini, saya tidak tahu apapun dengan apa yang akan terjadi," ujar Aguero kepada Canal7.

Dalam kesempatan itu, Aguero juga mengaku sangat tersanjung dengan pujian pelatih Madrid, Jose Mourinho. Entrenador asal Portugal ini pernah menyebut Aguero sebagai 'pemain fantastis'.

"Sejujurnya, saya sangat senang seorang pelatih seperti dia (Mourinho) yang membicarakan hal-hal positif mengenai saya. Akan selalu baik dipuji oleh pelatih lain," lanjut Aguero.

Argentina sendiri menjadi favorit pemenang Copa America karena digelar di kandangnya. Dan Aguero sepertinya akan menjadi pemain kunci pelatih Sergio Aguero.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls