Minggu, 05 Juni 2011

Arsenal Lebih Suka Jual Nasri ke Real Madrid

Wenger tak ingin Nasri hijrah dengan status bebas transfer musim depan.

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger tampaknya sudah kehabisan akal untuk membujuk bintangnya, Samir Nasri. Wenger pun menyiapkan rencana untuk menjual Nasri.

Menurut The Sunday Mirror, negosiasi antara Arsenal dan Nasri masih mengalami deadlock. Padahal, pemain asal Prancis ini hanya menyisakan kontrak setahun di Emirates Stadium.

Kubu Arsenal tentu takkan membiarkan hal ini berlarut-larut. Karena, Nasri bisa hijrah dengan status bebas transfer pada musim depan.

The Gunners berkaca kepada pengalaman pahit tiga tahun lalu. Saat itu, Arsenal harus kehilangan gelandang tangguh Mathieu Flamini tanpa mendapatkan apa pun saat hijrah ke AC Milan.

Nasri sedang diincar Real Madrid dan Manchester City. Tentu, banderol Nasri sekitar £10 juta tak berarti apa-apa bagi dua klub raksasa Spanyol dan Inggris itu.

Tapi, tampaknya Arsenal lebih suka menjual Nasri ke Madrid. Karena ManCity akan menjadi rival berat langsung The Gunners di Liga Inggris.

Jual ArshavinLangkah nyaris serupa tampaknya akan dilakukan Wenger kepada Andrei Arshavin. Striker Rusia yang bergabung dengan nilai transfer £15 juta dari Zenit St Petersburg, 2 tahun lalu, ini memang nyaris selalu tampil bagi Arsenal, musim lalu.

Tapi, penampilan Arshavin belakangan menurun. Bahkan, ia dianggap punya kelakuan aneh di dalam dan luar lapangan. Atas dasar inkonsistensi penampilan Arshavin inilah fans The Gunners menyarankan agar menjualnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls