Selasa, 07 Juni 2011

Barcelona Sodorkan Bojan Demi Alexis Sanchez

Gaya bermain Sanchez sering dibandingkan dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo

VIVAnnews - Barcelona kini berada di garda terdepan untuk mendapatkan Alexis Sanchez. Barca berani menawar Sanchez dengan harga €30 juta ditambah Bojan Krkic dengan status pinjaman.

“Ada beberapa klub Inggris yang berminat mendatangkan Sanchez. Manchester City dan United sudah mengincar pemain ini sejak beberapa tahun lalu. Namun, kini Barcelona menjadi tim favorit untuk mendapatkan Sanchez di samping Juventus,” ujar Presiden Udinese, Franco Soldati seperti dilansir Football Italia, Selasa 7 Juni 2011.

Sanchez bermain di Udinese sejak musim 2006-2007. Pemain Chile yang biasa menjadi winger dan striker ini telah bermain 94 kali dan mencetak 20 gol untuk Udinese.

Gaya bermain Sanchez sering dibandingkan dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Hal tersebut mengacu pada kemampuan dribbling yang luar biasa, kontrol bola menakjubkan, kecepatan langkah dan juga crossing yang akurat. Ini membuat Sanchez menjadi rebutan banyak klub seperti Chelsea, Galatasaray, Inter Milan, Liverpool, Manchester United dan Manchester City.

Sementara itu, Bojan Krkic yang ditawarkan Barcelona ke Udinese adalah pemain muda berbakat Spanyol. Pemain yang akan berusia 21 tahun pada Agustus ini disebut-sebut sebagai pemain masa depan Barcelona.

Di Barca, Bojan jarang mendapat kesempatan bertanding karena kalah bersaing dengan nama-nama tenar seperti Lionel Messi, David Villa dan Pedro Rodriguez. Dengan dipinjamkan ke Udinese, diharapkan pemain ini bisa mendapat lebih banyak pengalaman bertanding. Apalagi, Udinese akan berlaga di Liga Champions.

Sebelumnya, MU juga dikabarkan tertarik merekrut Bojan. Namun, kesempatan Bojan menjadi pemain inti di Udinese jauh lebih besar dibandingkan di MU. Bojan diharapkan bisa menggantikan posisi Sanchez saat Udinese berlaga di babak play-off Liga Champions. (one)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls