Minggu, 05 Juni 2011

Bent: Capello Masih Percaya Saya

Bent juga beralasan pemain timnas Inggris kelelahan saat ditahan Swiss.

VIVAnews - Darren Bent tetap yakin masih akan menjadi andalan Fabio Capello meski tampil buruk saat tim nasional Inggris ditahan Swiss 2-2 pada kualifikasi Piala Eropa 2012 Grup G, Sabtu 4 Juni 2011.

Bent kembali menjadi starter saat Inggris melawan Swiss di Stadion Wembley. Namun, penampilan striker Aston Villa ini jauh dari mengesankan. Padahal di laga sebelumnya Bent sukses membuat Capello terkesan saat mencetak gol melawan Wales dan Swiss di pertemuan pertama.

Bent sebenarnya memiliki dua peluang emas saat melawan Swiss semalam. Salah satunya adalah ketika mendapat bola muntah hasil tendangan Ashley Young menit ke-70. Namun, meski gawang sudah kosong, tendangan Bent justru melambung.

Bent mengakui permainannya sangat buruk saat melawan Swiss, namun mantan striker Sunderland ini yakin masih akan mendapat kepercayaan Capello.

"Fabio (Capello) mengatakan, 'Jangan khawatir dengan pertandingan tadi'. Saya striker, dan semua striker bisa gagal memanfaatkan kesempatan, dan saya yakin di kesempatan berikutnya tidak akan gagal," ujar Bent seperti dilansir Football365.

"Fabio menunjukkan kepercayaan kepada saya musim ini. Saya ucapkan terima kasih untuk hal itu. Yang saya bisa lakukan adalah tampil bagus di klub, seperti yang saya lakukan musim ini," lanjut Bent.

Bent juga mengamini pernyataan Capello yang beralasan hasil imbang melawan Swiss karena pemain timnas Inggris kelelahan.

"Sejumlah pemain bermain di Liga Champions. Kami memainkan banyak pertandingan musim ini. Saya tidak ingin beralasan, tapi kami memang kelelahan," tegas Bent.

Melawan Swiss, Inggris tertinggal dua gol lebih dulu melalui gol Tranquillo Barnetta. Namun, tim St George Cross berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Frank Lampard dan gol Ashley Young.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls