Selasa, 14 Juni 2011

Casillas Ragukan Aguero ke Real Madrid

“ Aguero adalah satu dari empat pemain terbaik di dunia saat ini,.”

Salke Sport news – Kiper Real Madrid, Iker Casillas mengakui kehebatan stiker Atletico Madrid, Sergio Aguero yang tengah menjadi buruan El Real. Namun, Casillas tak yakin Aguero bisa pindah ke Madrid, mengingat rivalitas kedua tim.

Casillas menyoroti betapa sengitnya perseturuan dua tim sekota itu dalam beberapa tahun terakhir. Kiper tim nasional Spanyol ini melihat Aguero akan menjadi pemain yang berguna di Madrid. Tapi, ia ragu striker Argentina itu bisa pindah ke rival sekotanya.

“Saya pikir tak akan mudah membuat Aguero lintas klub dalam ibukota Spanyol dari Atletico Madrid ke Real Madrid,” ujar Casillas seperti dilansir Sky Sport.
Menurutnya, Madrid akan sulit mendatangkan Aguero. Tapi, Casillas tetap memuji pemain kelahiran 2 Juni 1988 itu. “Saat ini, Aguero adalah satu dari empat pemain terbaik di dunia.”

“Ia sangat muda, menentukan dan berbakat. Ia sedang diincar oleh tim-tim hebat,” lanjutnya.

Aguero memang menjadi salah satu pemain yang paling ramai dibicarakan menjelang bursa transfer musim panas ini. Striker tim nasional Argentina ini diminati klub-klub mapan Eropa macam Bayern Munich, Juventus dan Real Madrid.

Aksi saling klaim lewat media tak terelakan lagi. Namun hingga saat ini, baik Aguero maupun pihak Atletico masih terkesan menutup rapat informasi soal masa depan menantu Diego Maradona ini.

Pemain yang bernama lengkap Sergio Leonel Agüero del Castillo ini bergabung ke Atletico sejak 2006. Bersama klub yang bermarkas di Vicente
Calderon ini, Aguero sukses mencetak 102 gol dari 234 penampilan. Ia turut berjasa membawa Atletico meraih Piala Intertoto 2007, Liga Europa 2009-10 dan Piala Super Eropa 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls