Rabu, 08 Juni 2011

Hari Ini, Miroslav Klose ke Lazio

Kepindahan Klose ke klub Ibukota Italia itu bisa menjadi kado ulang tahunnya ke-33.
VIVAnews - Top skorer Piala Dunia 2006, Miroslav Klose, selangkah lagi akan bergabung dengan klub Italia, Lazio. Menurut laporan Football Italia, striker timnas Jerman ini akan menandatangani kontrak resmi dengan Lazio, hari ini.

Klose saat ini berstatus bebas transfer seusai kontraknya habis dan tak diperpanjang oleh  Bayern Munich. Striker 32 tahun ini sekaligus memupus spekulasi yang beredar tentang masa depannya. Sebelumnya, Klose digosipkan akan hijrah ke Tottenham Hotspur, Juventus, Valencia, Villarreal dan kembali ke mantan klubnya, Werder Bremen.

Klub terakhir yang sangat berminat kepada Miro yakni Villarreal. Untuk itulah, kubu Lazio menaikkan tawaran untuk Klose dari €1,8 juta menjadi €2 juta per musim, ditambah bonus. Kepindahan Klose ke klub Ibukota Italia itu bisa menjadi kado ulang tahunnya ke-33 yang tepat jatuh besok, Kamis 10 Juni 2011.
Pelatih Lazio, Edy Reja sejak bulan lalu memang menegaskan untuk berburu striker.  Dalam daftar buruannya itu terdapat Alberto Gilardino (Fiorentina), Klose dan Maxi Lopez (Catania) untuk menghadapi musim depan. “Pemain berkualitas seperti mereka sangat dibutuhkan. Dan saya harap satu di antara mereka bisa datang,” ujar Reja.

Klose bergabung dengan Bayern Munich pada 2007 dari Werder Bremen. Ia tercatat sebagai pemain yang selalu mencetak gol dalam tiga Piala Dunia yang diikutinya.

Klose total mencetak 14 gol di Piala Dunia untuk menyamai rekor legenda Jerman, Gerd Muller.  Ia mengemas 5 gol pada Piala Dunia 2002, 5 gol
pada Piala Dunia 2006, dan 4 gol pada Piala Dunia 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls