Sabtu, 04 Juni 2011

Klose juga dilirik AC Milan, Juventus, Tottenham dan Everton.
 
Sabtu, 4 Juni 2011, 07:46 WIB

VIVAnews - Striker internasional Jerman Miroslav Klose dikabarkan akan segera menandatangani kontrak dua tahun bersama Lazio dalam beberapa hari ke depan.

Klose sudah menyatakan kesiapannya untuk hengkang ke Lazio setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munich. Dan media-media Jerman mengabarkan Klose tinggal selangkah lagi untuk berlaga di Serie A bersama Lazio.

Bild mengabarkan Klose akan menandatangani kontrak dengan nilai 1,8 juta euro atau sekitar Rp 22,4 miliar per musim ditambah bonus tiap penampilan untuk dua tahun ke depan.

Klose, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 Kamis lalu, mengaku tidak sabar untuk bergabung dengan Lazio.

"Saya dan istri pernah ke Roma untuk liburan dan itu kota yang fantastis. Makanannya juga luar biasa. Januari lalu saya hampir hengkang ke Lazio, tapi Munich menginginkan uang besar. Sekarang semuanya saya yang menentukan," ujar Klose seperti dilansir Sky Sports.

Klose tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua untuk timnas Jerman di bawah legenda Jerman Gerd Mueller. Mantan pemain Werder Bremen ini sudah mencetak 61 gol dari 109 penampilan bersama Der Panzer, dan hanya terpaut delapan gol dari sang legenda.

Tidak hanya Lazio, Klose juga dilirik oleh AC Milan, Juventus, Tottenham, dan Everton. Tawaran dari klub-klub ini menandakan Klose yang kerap menjadi cadangan di Munich musim lalu masih bisa diandalkan.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls