Senin, 06 Juni 2011

Kongres PSSI 30 Juni di Solo


Jakarta - Komite Normalisasi telah menetapkan waktu dan tempat pelaksanaan kelanjutan Kongres PSSI. KN memilih tanggal yang menjadi deadline dari FIFA, yakni 30 Juni, dan menunjuk Solo sebagai kota penyelenggara.

Hal itu disampaikan ketua KN, Agum Gumelar, di depan wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (6/6/2011) sore.

"Ada empat calon yang menyatakan kesiapannya untuk menggelar kongres, yaitu Jakarta, Solo, Palembang dan Yogyakarta. Setelah KN melakukan rapat, akhirnya diputuskan, kongres akan digelar di Solo pada 30 Juni," ujar Agum yang didampingi lima anggota KN yang lain: Joko Driyono, Hadi Rudyatmo, Sumaryoto, Sinyo Aliandoe, dan Bariadi.

"Selain karena masalah jarak, kota Solo juga selalu sukses menggelar event-event. Yang terakhir, final Divisi Utama. Saya juga melihat event-event yang digelar di Solo selalu mulus dan dipenuhi sportivitas. Dan saya mohon ini diterima sebagai bentuk kepercayaan."

Seperti diketahui, FIFA melalui KN menyatakan masih memberi kesempatan untuk menggelar kongres lagi selambat-lambatnya pada 30 Juni. Kabarnya, jika masih gagal, keanggotaan Indonesia di FIFA otomatis dicopot.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls