Kamis, 09 Juni 2011

Lazio Resmi Dapatkan Ujung Tombak Jerman

Striker jangkung ini didapatkan Lazio dari Bayern Munich dengan status gratis.

Salke Sport news - Lazio akhirnya secara resmi mendapatkan penyerang timnas Jerman, Miroslave Klose. Striker jangkung ini didapatkan Lazio dari Bayern Munich dengan status gratis.

Klose bergabung dengan Lazio dengan kontrak berdurasi dua tahun. Kepastian bergabungnya Klose ini diumumkan beberapa saat setelah selesai menjalani tes kesehatan di ibu kota Italia itu.

Kedatangan Klose tentu dapat menjadi amunisi baru bagi allenatore Edy Reja musim depan. Klose sendiri memang memutuskan pergi setelah kontraknya di Allianz Arena berakhir.

Striker 33 tahun ini akhirnya memilih Stadion Olimpico sebagai rumah barunya meski ia juga mendapat tawaran dari Valencia, Everton dan Trabzonspor.

"Saya mengikuti perkembangan Lazio dan mereka punya skuad yang solid termasuk Mauro Zarate, Hernanes, Cristian Ledesma dan Andre Dias," pertimbangan Klose bergabung dengan Lazio.

"Saya juga senang warna klub dan saya juga melihat banyak kegembiraan di klub ini," tambah Klose.

Namun Klose juga harus bekerja keras untuk masuk tim inti dari Edy Reja. Sebab ia harus bersaing dengan beberapa penyerang Lazio macam Zarate, Libor Kozak, Tommaso Rocchi dan Sergio Floccari.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls