Jumat, 10 Juni 2011

Mengapa Messi Ingin Melawan Napoli di LC?

"Bagi kami para pemain Argentina, Stadion San Paolo adalah sesuatu yang mistis."

Salke sport news - Bintang Barcelona, Lionel Messi berharap klubnya dapat bertemu wakil Italia, Napoli dan bertandang ke Stadion San Paolo di Liga Champions (LC) musim depan. Selain memiliki kaitan sejarah dengan Argentina, Messi tak sabar untuk berduel dengan sesama kompatriotnya di Argentina, Ezequiel Lavezzi.

"Selalu menyenangkan bermain melawan klub yang memiliki sejarah panjang. Dan dengan Ezequiel Lavezzi di dalamnya, tentu pertandingan nanti akan menjadi lebih menarik," ujar Messi seperti dikutip dari Tribal Football.
"Bagi kami para pemain Argentina, Stadion San Paolo di Napoli adalah sesuatu yang mistis," lanjutnya.

Napoli memang akan kembali berlaga di kompetisi elite Eropa, Liga Champions musim depan setelah mampu menduduki posisi 3 klasemen akhir Serie A musim ini. Prestasi Napoli lahir setelah tidur panjang selama hampir dua dekade.

Sebelumnya, Napoli pernah mencapai puncak kejayaan di akhir 1980-an kala meraih gelar juara Serie A selama dua musim dan juara UEFA. Saat itu, Napoli diperkuat oleh legenda hidup Argentina, Diego Maradona. Dan saat ini, pemain Argentina, Ezequiel Lavezzi kembali menjadi elemen penting dalam mengatrol prestasi Napoli musim ini.

Messi pun tidak lupa berpesan kepada Lavezzi cs untuk tidak mudah melakukan kesalahan dalam menjalani kompetisi bergengsi tersebut. "Anda harus bekerja keras di Liga Champions, karena ini adalah turnamen yang sangat kompetitif. Dan Anda tidak boleh membuat kesalahan sedikit pun," pesan Messi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls