Sabtu, 11 Juni 2011

Messi Gagal Dapatkan Bocoran dari Aguero

Duo Argentina ini menjadi andalan pelatih Sergio Batista di lini depan timnas Tango.

- Teka-teki klub masa depan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero ternyata juga membuat penasaran seorang Lionel Messi. Meski sempat meminta bocoran namun Messi gagal 'memaksa' Aguero membocorkan rahasianya.

Messi dan Aguero memang dikenal dekat. Duo Argentina ini menjadi andalan pelatih Sergio Batista di lini depan timnas Tango. Keduanya juga sudah dekat saat bersama-sama membela timnas junior Argentina.

Duo penyerang mungil ini kini tengah berada di Buenos Aires untuk persiapan Copa America yang akan digelar Juli nanti di Argentina. Dan kesempatan itu digunakan Messi untuk mengorek keterangan dari Aguero.

Aguero tengah menjadi pusat perhatian di Spanyol. Menantu Diego Maradona ini diyakini akan segera meninggalkan Atletico dan memilih klub mapan lainnya pada musim panas ini.

Chelsea, Tottenham Hotspur, Real Madrid, Juventus bahkan klub Messi, Barcelona tengah memburu tanda tangan Aguero. Namun kabar terakhir, Madrid menjadi yang teratas untuk mendapatkan Aguero. Dengan kata lain, Aguero berpeluang menjadi musuh bebuyutan Messi.

Aguero sendiri masih menyimpan rapat terkait keputusannya nanti. Namun penyerang 22 tahun ini menjanjikan Agustus nanti, usai Copa America, dia akan mengambil keputusan apakah bertahan atau pergi.

"Messi selalu bertanya kepada saya: 'tim apa yang akan kau datangi? Kamu akan mengatakan pertama kali kepada saya, bukan?' Saya katakan kepada dia bahwa saya tidak tahu dan ketika saya akan memutuskan maka dia akan menjadi yang pertama tahu," ujar Aguero dilansir tribal, Sabtu 11 Juni 2011.

Dalam kesempatan itu, Aguero juga tak lupa melayangkan pujian buat Messi. Menurut Aguero, sosok Messi tetap yang terbaik di dunia sepakbola saat ini dan menjadi sebuah kebanggaan dapat bermain bersama pemain terbaik dunia itu.

"Bagi saya, Messi adalah yang terbaik di dunia dan dia akan selalu menjadi yang terbaik, saya mengatakan itu kepada siapapun. Bermain bersama dia di Seleccion (timnas) membuat saya sangat bahagia," ujar Aguero.

"Meski menjadi rival di Liga Spanyol, hubungan kami baik dan kami teman dekat," pungkas Aguero

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls