Kamis, 09 Juni 2011

Tiga Nominasi Pemain Terbaik ISL 2010-2011

Boaz Solossa akan bersaing dengan Aldo Baretto dan Bambang Pamungkas.



Salke Sport news - Pertandingan "Perang Bintang" pada 26 Juni nanti akan mempertemukan Juara Liga, Persipura Jayapura, dengan ISL All Stars. Momen itu juga akan jadi ajang penganugerahan pemain terbaik Liga Super Indonesia musim 2010-11.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana pemain terbaik biasanya langsung diumumkan usai laga Perang Bintang, kali ini sudah ditetapkan tiga nama sebagai calon pemenangnya.
“Mulai tahun ini Technical Study Group menominasikan tiga pemain untuk Pemain Terbaik versi Liga. Tiga nominasi untuk musim 2010-11 adalah Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Aldo Baretto (Persiba Balikpapan), dan Bambang Pamungkas (Persija Jakarta),” ujar CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, usai konferensi pers di Jakarta hari ini.

Nominasi ini, ujar Joko, adalah pemain terbaik versi Liga, karena nanti bisa saja ada pemain terbaik versi asosiasi pemain dan pelatih.

Selain penganugerahan Pemain Terbaik 2010-11, dalam acara Perang Bintang Djarum ISL 2011 akan diadakan pula penghargaan kepada tim Juara, Runner Up, Peringkat III, Pencetak Gol Terbanyak, Pemain Terbaik, Tim Fair Play, dan Wasit Terbaik.

Pertandingan antara Persipura Jayapura selaku juara ISL menghadapi tim All Stars ISL akan disiarkan antv pada hari Minggu, 26 Juni 2011 mulai pukul 15.30 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls