Jumat, 03 Juni 2011

The Three Lions Tampil Minus Rooney

Swiss tidak pernah menang dari Inggris dalam 30 tahun.
 
Jum'at, 3 Juni 2011, 15:17 WIB


VIVAnews - Inggris akan meladeni perlawanan Swiss dalam penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Eropa, Sabtu 4 Juni 2011. Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Wembley, London, The Three Lions tampil minus Wayne Rooney yang terkena larangan bertanding.

Namun, absennya Rooney tidak akan mengurangi ketajaman Inggris yang kemungkinan besar akan menggunakan tiga pemainnya, Adam Johnson, Darren Bent, dan Ashley Young di lini depan. Johnson dan Young bukan murni striker melainkan gelandang yang bisa didorong sebagai striker.

Swiss bukan lawan yang sulit diatasi. Dalam statistik yang dirilis Goal, Swiss tidak pernah menang dari Inggris dalam 30 tahun. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada September 2010 dan Swiss kalah 1-3.

Jika Sabtu besok Inggris kembali menang atas Swiss, The Three Lions makin mantap memuncaki klasemen Grup G. Saat ini, Inggris menduduki pucuk klasemen dengan 10 poin dan tidak pernah kalah dari empat pertandingan.
Jumlah poin ini sama dengan milik Montenegro yang bertengger di bawah Inggris. Montenegro hanya kalah dalam produktivitas gol.

Prediksi Line Up
Inggris (4-3-3): Hart; G Johnson, Ferdinand, Terry, Cole; Wilshere, Parker, Lampard; A Johnson, Bent, Young.
Swiss (4-5-1): Wolfi; Lichtsteiner, Von Bergen, Grichting, Ziegler; Barnetta, Behrami, Inler, Fernandes, Shaqiri; Derdiyok. (art)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls